Rabu, 23 November 2016

Keuntungan Paket Bundling Smartfren Samsung Z2

Advertisement


Melengkapi kehadiran Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced di 200 kota dan kabupaten seluruh Indonesia, Smartfren merilis berbagai program bubdling yang menarik. Kali ini, perusahaan telekomunikasi dengan Jaringan LTE terluas ini, menghadirkan paket bundling untuk Samsung Z2. Program Bundling ini, tentunya akan menjadi pilihan terbaik bagi pengguna 4G LTE sekaligur bagi penggemar ponsel keluaran Samsung.

Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 899.000, dan melakukan isi ulang minimum Rp 20.000 sebelum 7 hari setelah aktivasi, pelanggan berhak mendapatkan bonus kuota yang berlaku selama 12 bulan.

Samsung Z2

"Sejalan dengan misi Smartfren untuk selalu memperkaya pengalaman pelanggan dari sisi produk, penawaran paket - paket menarik dan layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terhandal di Indonesia. Smartfren bekerja sama dengan Samsung menghadirkan paket Bundling Samsung Tizen Z2 dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan, guna mewujudkan komitmen bersama dalam mempercepat penetrasi dan pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi masyarakat Indonesia." Ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planing and Mangement Smartfren.

Melalui paket Bundling ini, pelanggan akan mendapat bonus kuota sebesar 1 GB yang berlaku selama 7 hari dan telepon sesama smartfren selama 100 menit. Selain itu, ditambang dengan hadirnya Smartplan Galaxy Double Quota, dengan berbagai benefit serta kuota double bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket sebelum hari ke 7, serta pelanggan dapat menikati bonus double kuota selama 12 kali.

Smartplan Galaxy Double Quota

Samsung Tizen Z2 yang sudah dibekali teknologi 4G LTE, merupakan Smartphone terbaru Samsung yang menggunakan OS TIZEN besutan Samsung. Smartfren percaya bahwa OS Tizen merupakan bgian dari teknologi masa depan.

Samsung Z2 memiliki ukuran layar 4" yang berteknologi TFT WVGA, dan dengan dapur pacu chipset Spreadtrum Quad-core 1,5 GHz. Perangkat ini sudah dibekali dengan RAM 1 GB dan memory internal yang cukup luas yaitu 8 GB.

Tak hanya itu, Samsung Z2 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan dengan fitur Auto selfie, slot memory Up to 128 GB, baterai berkapasitas 1500 mAh. Ponsel ini pun menyertakan fitur Ultra Power Saving untuk menghemat konsumsi baterai dan Ultran Data Saving untuk menghemat konsumsi Data.

Jadi, kapan lagi anda dapat merasakan ngebutnya jaringan 4G LTE Smartfren dengan bonus yang menarik dan suport jaringan yang luas. Segera kunjungi Gerai Smartfren atau Outlet terdekat di kota Anda.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon